Jumat, 28 Maret 2008

KREATIFITAS
Kreatifitas yang saya pernah lakukan antara lain yaitu:
Ketika saya berada didalam kamar, saya sangat merasa bosan berada didalam kamar saya. Pada saat itu saya mempunyai ide untuk membongkar kamar saya, dan saya pun langsung bergegas untuk memperindah kamar saya. Saya langsung membeli kertas origami, lem, karton dan hiasan pintu. Dan saya pun langsung membuat hiasan bunga, ikan, dan lain-lain dari kertas origami warna-warni. Dan saya tempelkan ditembok-tembok. Tidak hanya itu saya pun menempelkan bintang-bintang dilangit-langit atas tempat tidur.
Tidak hanya itu, saya pun senang berfoto-foto bersama teman-teman saya mempunyai ide untuk membuat pas foto dari karton dan sterofom dan saya tempelkan ditembok. Dan saya tempelkan koleksi foto-foto saya dan teman-teman saya oto dari kecil sampai sekarang. Tidak hanya tembok dan langit-langit saya pun menghias pintu kamar saya dengan tiray pintu micky mouse dan bunga-bunga berwarna hitam dan merah.
Dari kreatifitas yang saya buat saya mendapatkan pujian dari keluarga saya, karena saya telah berhasil membuat kamar saya menjadi lebih indah dan nyaman.
Kreatifitas yang kedua saya yaitu saya pernah mengikuti lomba mengaji ketika saya berada di sekolah menengah atas (SMA). Saya pernah mengikuti lomba mengaji antar kelas. Dan Alhamdulillah saya pun mendapatkan juara kedua.
Ketika saya pulang membawa piala kerumah saya langsung bercerita kepada ibu saya, dan ibu saya bahagia, karena bangga melihat anaknya mendapatkan juara mengaji meskipun antar kelas tapi orang tua saya bangga karena apa yang mereka inginkan tercapai untuk mendidik anak-anaknya bias mengaji dan paham kepada ajaran agama islam.

Tidak ada komentar: